Home » » Patroli Malam Hari Untuk Cegah Adanya Curat, Curas dan Curanmor

Patroli Malam Hari Untuk Cegah Adanya Curat, Curas dan Curanmor

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 08:55


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Minggu tanggal 08 Oktober 2017 Pukul 23.00 wita Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng kembali tingkatkan Patroli dimalam hari untuk mengurungkan niat Pelaku Kriminal melakukan aksinya.

Polsek Sukasada menerjunkan 4 orang personilnya dipinpin Paping Aiptu Nyoman Sumaba dengan menggunakan Randis kijang 401 Sukasada.
Kegiatan Patroli dimulai dari antisipasi aktivitas masyarakat di Desa Ambengan, Jembatan Bangkiang sidem dan menyisir jalanan sepanjang jalan Sukasada – Gitgit melaksanakan pemantauan di Simpang Pegayaman dan terminal Gitgit untuk Cegah C 3, Curat, Curas dan Curanmor.
Kehadiran personil Polri di jalan dan dimalam hari untuk mengantisipasi munculnya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainya, setidak tidaknya dapat meniadakan kesempatan serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga situasi kamtibmas wilkum Polsek Sukasada tetap aman dan kondusip.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Patroli dimalam hari merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mencegah tindak Kriminal guna terwujudnya situasi kamtibmas wilkum Polsek Sukasada tetap terkendali”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved