Home » » Patroli Dialogis Rutin Dilaksanakan Untuk Antisipasi Kerawanan

Patroli Dialogis Rutin Dilaksanakan Untuk Antisipasi Kerawanan

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 10:05


Polda Bali – Polres Beleleng, www.jejakkasus.info – Situasi kamtibmas tetap Kondusif hari Rabu, 11 Oktober 2017,pukul 11.00 wita, 4 Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Perwira Pengawas Ipda I Gede Nyeneng,S.H. melaksanakan Patroli dialogis,Diwilayah hukum Polsek Gerokgak,untuk antisipasi tindak kejahatan.

Untuk Pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dimaksud personil Polsek Gerokgak berusaha memberikan rasa aman dan perlindungan dengan melaksanakan lebih intensif patroli di wilayah rawan serta melakukan patroli dialogis mengajak bekerjasama dengan potensi keamanan yang ada ciptakan Kamtibmas Kondusif.
Selain dapat mengantisipasi Curi, Curat, Curas dan Curanmor dengan kegiatan tersebut akan diperolehnya informasi tentang kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas dan hal tersebut termasuk sebagai upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.
Kegiatan Patroli dialogis/ Patroli mobiling juga merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman dan tertib.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi menjelaskan “Telah memerintahkan kepada anggota polsek Gerokgak yang piket untuk melaksanakan Patroli secara rutin baik siang maupun malam di wilayah hukum Polsek Gerokgak guna antisipasi ganguan Kamtibmas seperti Pencurian dan kejahatan jalan lainnya”,demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved