Home » » Patroli Dialogis Ciptakan Kondisi Aman

Patroli Dialogis Ciptakan Kondisi Aman

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:53


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Malam hari masyarakat utamanya akan menghentikan aktifitas dan berkumpul bersama keluarga, disaat berkumpulnya masyarakat bersama keluarga dirumah masing – masing,  team Patroli, Senin tanggal 9 Oktober 2017 Pkl. 21.00 Wita, dipimpin Pawas Ipda Dewa Made Yasa Adnyana beserta 4 Personil jaga jajaran Polres Buleleng bertajuk ke Banjar Dinas Poh Kembar Desa Tukad Sumaga untuk silahturahmi ke warga dan memberi pesan-pesan agar pada saat akan istirahat / tidur supaya cek kesekeliling rumah pastikan pintu pagar terkunci, yang memiliki kendaraan pribadi maupun sepeda motor untuk dikunci setir sehingga keadaan rumah dipastikan aman dari tindakan orang-orang yang ingin berbuat kejahatan karena “kejahatan itu timbul disebabkan adanya kesempatan”.

Kedatangan team Patroli ke Banjar Dinas Poh Kembar Desa Tukad Sumaga diterima positif oleh warga dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan untuk mengingatkan tentang keselamatan kami, sehingga kami sekeluarga bisa waspada dengan keadaan sekarang.
Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang setelah dikonfermasi melalui telephon mengatakan bahwa, “Patroli Dialogis guna menciptakan situasi dan kondisi keamanan wilayah hukum Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang terus dijalankan guna tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman”, demikian ujar Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP Ketut Wisnaya. ( priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved