Home » » Pastikan Situasi dan Keadaan Pengungsi Aman Pawas Sambangi Tempat Pengungsian Desa Tembok dan Desa Bondalem

Pastikan Situasi dan Keadaan Pengungsi Aman Pawas Sambangi Tempat Pengungsian Desa Tembok dan Desa Bondalem

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 17:07


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengungsi erupai Gunung Agung, pada hari Kamis 5 Oktober 2017 Pukul 12.30 Wita. Bertempat di Posko Pengungsian Desa Bondalem. Kanit Sabhara Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu Nyoman Kariana dan anggota melaksanakan sambang ke Posko Pengungsian Desa Bondalem dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman sekaligua melaksanakan dialogis dengan pengungsi.
Pada kesempatan yang baik tersebut Iptu Nyoman Kariana dan anggota tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada pengungsi yang tetap mengawasi para pengungsi dan barang bawaannya dan segera menghubungi pihak Kepolisian apabila ada hal hal yang mencurigakan, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menjelaskan “Kegiatan Pawas dan anggota tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengungsi yang sedang melaksanakan istirahat dan memberikan himbauan kamtibmas”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved