Home » » Pantau Dan Pastikan Situasi Tetap Aman, Polsek Singaraja Giatkan Patroli Seputaran Kota

Pantau Dan Pastikan Situasi Tetap Aman, Polsek Singaraja Giatkan Patroli Seputaran Kota

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 08:54


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk memastikan situasi seputaran wilayah kota Singaraja tetap aman dan kondusif, Selasa (10/10/2017), pukul 22.15 Wita, 4 orang personil Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng dipimpin Kanit Sabhara Akp I G.B Iriawan Baladika melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menggunakan Randis 404 dijalan Ngurah Rai, Singaraja.

Kegiatan Patroli kali ini bertujuan untuk menciptakan dan memastikan situasi seputaran kota Singaraja tetap dalam keadaan aman sekaligus memantau kegiatan Band pelajar yang diadakan di lapangan taman kota Singaraja. Dan juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kangguan kriminalitas yang dapat menghambat kelancaran kegiatan tersebut.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  mengatakan bahwa “Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah segala bentuk gangguan kriminalitas diwilayah kami, maka kegiatan patroli dialogis yang sudah rutin dilakukan akan terus kami tingkatkan”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved