Home » » Olah TKP Kebakaran, Kapolsek Singaraja Dampingi Forensik Polda Bali

Olah TKP Kebakaran, Kapolsek Singaraja Dampingi Forensik Polda Bali

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 08:04


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Kapolsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mendampingi team Labfor dari Polda Bali yang dipimpin oleh Kompol Imam Barnadi bersama Akp Md Agus Adi Putra

Aipda Wira Parwita dan Penata Putu Suandana dalam melaksanakan Olah Tkp kebakaran rumah yang terjadi di jalan WR. Supratman No. 29 Kelurahan Penarukan, Singaraja. Hari Rabu (11/10/2017), pukul 14.00 Wita.
Dalam kegiatan olah Tkp tersebut dapat dirinci kerugian atau barang-barang yang terbakar Adapun rinciang barang-barang yg terbakar, Mobil isuzu Panter DK 1234 UB (terbakar), Mobil Sedan Toyota Starlet merah DK 214 UC(rusak), Sepeda gunung, Perabotan rumah tangga, Kompresor,kompor kecil tabung gas, alat Pengusir nyamuk dari listrik, Altar, Pemanas Air, Lemari es, Sofa, Tv dan juga bangunan yang luasnya 11mx20mx7,5m.
Pada kegiatan tersebut Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., secara langsung memantau team Labfor Polda Bali yang dibantu juga dari personil opsnal Polsek Singaraja dalam melaksanakan olah Tkp.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  mengatakan bahwa “Dari Olah Tkp ini kita mencari dan memastikan sumber atau penyebab terjadinya kebakaran, namun untuk sementara kita harus menunggu hasil dari Olah Tkp yang dilakukan team Labfor Polda Bali”, ucap Kapolsek
Kegiatan Olah Tkp berjalan aman dan lancar dan berakhir pukul 15.19 Wita. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved