Home » » Mencegah Kejahatan Jalanan Dengan Menggelar Razia Kendaraan

Mencegah Kejahatan Jalanan Dengan Menggelar Razia Kendaraan

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:46


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Meningkatkan kesadaran berlalulintas pada hari Selasa, 10 Oktober 2017,pukul 08.10 – 08.45 wita, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng mengadakan razia gabungan kendaraan bermotor di depan mako.

Sebanyak 25 Personil dipimpin oleh perwira pengawas Iptu Nyoman Sudiasa, memeriksa setiap Kendaraan yang melintas di depan mako Polsek Gerokgak meliputi Truk, minibus, kendaraan book, kendaraan pick up dan sepeda motor, dalam kegiatan ini di dapati masyarakat masih kurang sadar akan keselamatan dalam berkendara ataupun taat aturan yang berlaku.
Dari hasil pemeriksaan ada 1 pelanggar di berikan teguran di karenakan tidak menggunakan Helm dengan alasan jarak yang di tempuh tidak jauh dan lupa untuk membawanya.
Selain memeriksa surat kendaraan juga memeriksa senjata tajam,bahan peledak, Narkoba, minuman.keras dan orang mencurigakan,hasilnya nihil.
Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, di wilayah hukum Polsek Gerokgak dikatakan pula bahwa nantinya dengan masayarakat yang tertib berlalu lintas setidaknya tingkat kecelakaan di jalan dapat dikurangi,Tak hanya itu dirinya juga menghimbau kepada pengendara agar selalu mengecek surat-surat ijin dalam berkendara”, demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved