Home » » Mempersempit Gerak Pelaku Kejahatan, Personil Polsek Tejakula, Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Wilayah

Mempersempit Gerak Pelaku Kejahatan, Personil Polsek Tejakula, Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Wilayah

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 10:51


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Tempat keramaian seperti Pertokoan dan SPBU Sembiran, dan Obyek Vital lainnya, yang merupakan tempat rawan dan berpeluang terjadi tindak kriminalitas  dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 pukul 23.30 wita, 2 ( Dua ) Personil Polsek Tejakula Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Gede Mertaba, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Tejakula.
Patroli ini di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, serta mempersempit ruang gerak dari pada pelaku kejahatan  sehingga bisa menekan tindak kriminalitas situasi aman.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H, saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tejakula, bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakatnya, serta berupaya untuk menekan terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas, sehingga wilayah Hukum Polsek Tejakuka, tetap dalam keadaan kondusif”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved