Memperat Kedekatan Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Bebetin Sambang Kerumah Warganya


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Bentuk kepudilian pada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bebetin Polsek Sawan dari Jajaran Polres Buleleng Bripka Cening Darmayasa melaksanakan sambang di rumah warga masyarakat Kadek Adnyana bersama Keluarganya, dan menyampaikan Pesan pesan terkait kamtibmas. Pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Tabang, Desa Bebetin, Sawan, Kabupaten Buleleng.

Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar, jika menemukan sesuatu atau orang yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menekankan agar warga waspada terhadap Paham paham radikal yang bisa memecah belah persatuan, tentunya dengan tetap menjaga toleransi dan tetap mengedapankan Pancasila sebagai landasan berkehidupan.
Sambang adalah kegiatan rutin untuk mendekatkan diri dengan warga sehingga keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjaga.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan Bentuk wujud kepedulian pada warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat di desa binaan”, ujar Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel