Meminimalisir Niat Pelaku Kejahatan Dengan Kring Serse


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai upaya untuk meminimalisir atau antisipasi tindak kejahatan Kamis, 12 Oktober 2017, pukul 00.55 wita, untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat, Unit Reskrim Polsek Tejakuka jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Pengawasan dan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Tejakul untuk antisipasi tindak kriminal.

Kegiatan Pengawasan dan Patroli malam merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Unit Reskrin dan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak pidana yaitu Curat, Curas Dan Curanmor juga menjaga situasi wilayah Polsek Tejakula tetap aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH ketika dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan pengawasan dan patroli dilapangan oleh Unit Reskrim sebagai tindakan preventif atau pencegahan agar tidak terjadi tindak kejahatan dan guna menjaga situasi yang aman”, ucap singkat Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel