Home » » Melaksanakan Dialogis Dengan Team Relawan Undiksa dan Berikan Pesan Kamtibmas

Melaksanakan Dialogis Dengan Team Relawan Undiksa dan Berikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:16


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada team relawan dari kampus Undiksa Singaraja.

Senin 9 Oktober 2017 Pukul 16.00 Wita. Anggota Sabhara Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Andi bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli di tenda tenda pengungsian dan melaksanakan dialogis dengan relawan dari kampus Undiksa Singaraja.
Dalam kegiatan tersebut Brigadir Andi dan anggota tidak lupa memeberikan pesan pesan Kamtibmas dan mengucapkan terimakasi atas keikutsertaannya untuk mengurangi beban para pengungsi serta mengajak agar ikut bersama sama dalam menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar tempat pengungsian, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.
Setelah dikonfirmasi ditempat yang terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menekankan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada para relawan dan sekaligus memberikan himbauan agar ikut bersama sama menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif”, ucap Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved