Malam Hari Tidak Menjadi Penghambat Polsek Busungbiu Untuk Menggelar Razia Kendaraan Bermotor


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta untuk mencegah masuknya Narkoba dan Barang-barang terlarang lainnya kewilkum Polsek Busungbiu jajaran Polres Buleleng maka pada hari Minngu malam (8/10/2017) pkl. 20.00 wita. melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan bermotor di Jalan Raya Singaraja-Pupuan tepatnya di Simpang Boketan Desa Busungbiu Kec Busungbiu Kab.Buleleng.

Malam hari tidak menjadikan penghalang bagi personil 6 orang personil piket fungsi Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu I Ketut Sedana, untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kendaraan bermotor berupa pemeriksaan kelengkapan terhadap pengendara baik surat menyurat,Barang-barang bawaan, hingga kelengkapan kendaraannya.
Dari pemeriksaan tersebut petugas menemukan 1 pelanggaran, seorang pengemudi mobil tanpa memakai sabuk pengaman dan diberikan tindakan berupa teguran simpatik dan pembinaan.
Sementara yang menjadi target operasi (TO) tidak ada yang ditemukan selama pelaksanaan kegiatan yang berjalan aman.
Terkait kegiatan razia tersebut, Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H., mengatakan, “Kegiatan razia ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, mencegah peredaran barang-barang terlarang, mengurangi jumlah pelanggaran lalu lintas dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan”, ungkap kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel