Home » » Layani Masyarakat, Bhabinkamtibmas Amankan Upacara Pengabenan

Layani Masyarakat, Bhabinkamtibmas Amankan Upacara Pengabenan

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 08:15


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Guna menjaga situasi yang aman dan hubungan yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Pemaron Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Dewa Putu Aripurwa bersama pecalang memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengamanan Upacara Ngaben almarhum Jro Made Tunjung yang beralamat di Banjar dinas Dangin Margi, Desa Pemaron. hari Rabu, tanggal (11/10/2017), pukul 10.00 Wita.

Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan pecalang desa pemaron sebanyak 30 (tiga puluh) orang mengamankan kegiatan Upacara pengabenan ini dengan melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalin sehingga tidak menimbulkan kemacetan menuju kuburan di desa Pemaron, dan upacara ngaben ini dapat berjalan dengan lancar.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada kegiatan warga desanya adalah salah satu tugas untuk melayani masyarakat dan juga sekaligus menjaga hubungan yang baik dengan warga didesanya”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved