Home » » Layani Aktifitas Warga Disiang Hari, Personil Unit Lantas Kembali Turun Kejalan.

Layani Aktifitas Warga Disiang Hari, Personil Unit Lantas Kembali Turun Kejalan.

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 12:20

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Salah satu bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat, pada hari Senin tgl 9 Okrober 2017 jam 12.45 wita 6 personil Unit Lantas dan Sabhara Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng dipimpin Panit Satu Lantas Iptu Md Suarma  kembali turun kejalan mengatur arus lalulintas terkait dengan pulangnya anak anak sekolah kerumahnya masing masing.

Dalam kegiatan turba siang tersebut, Panit menempatkan personilnya disimpang empat Pos Cahaya abadi dan di beberapa titik jalan Gajahmada, serta di depan SDN 1 dan 3 Seririt bergabung dengan Bhabinkamtibmas setempat dengan tujuan disamping melaksanakan pengaturan arus lalin, personilnya juga membantu menyebrangkan anak anak sekolah sehingga terhindar dari kemacetan dan kecelakaan.

Ditempat terpisah pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat kita wajib untuk memberikan pelayanan berupa pengaturan arus lalin sehingga tidak terjadi kemacetan atau penebalan arus lalin, dan semua aktifitas warga disiang hari dapat berjalan dengan lancar", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved