Home » » Laksanakan Pengawasan, Polsek Singaraja Polres Buleleng Cegah Kriminalitas Di Malam Hari

Laksanakan Pengawasan, Polsek Singaraja Polres Buleleng Cegah Kriminalitas Di Malam Hari

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 13:05


Polda bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Ciptakan situasi yang aman dan nyaman pada kegiatan yang dilakukan masyarakat serta mencegah adanya tindak kriminalitas di malam hari, Senin (9/10/2017), pukul 22.30 Wita, unit Opsnal Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Panit I Reskrim Iptu Gede Darma Diatmika bersama 4 personil melaksanakan pengawasan sekaligus pengamanan secara tertutup di seputaran Taman Kota dijalan Ngurah Rai, Singaraja.

Adapun tempat-tempat atau sasaran yang lebih diutamakan mendapatkan pengawasan seperti areal parkir dan sekitar areal penonton, guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas ataupun mencegah pelaku kejahatan melaksanakan aksinya. Dan juga sekaligus menjaga situasi wilayah hukum Polsek Singaraja tetap aman.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi  menyampaikan bahwa “Apapun dan dimanapun masyarakat berada kami akan terus memberikan pelayanan berupa pengamanan ataupun pengawasan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat itu sendiri, karena itu sudah menjadi kewajiban dan tugas pokok kami sebagai anggota Polri, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved