Home » » Laksanakan Patroli Dialogis, Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng Antisiapsi Kegiatan Masyarakat

Laksanakan Patroli Dialogis, Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng Antisiapsi Kegiatan Masyarakat

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 13:06


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Mengantisipasi dan memastikan keamanan kegiatan konser Band pelajar se-Kabupaten Buleleng di Taman Kota Singaraja, 4 orang personil Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng dipimpin Kanit Lantas Akp Tasudin melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan Randis 404. Pada hari Senin (9/10/2017), pukul 22.00 Wita.

Pada kegiatan Patroli kali ini personil melaksanakan pemantauan disekitar panggung, tempat-tempat parkir, serta seputaran areal penonton guna menantisipasi adanya gangguan keamanan maupun gangguan kriminalitas seperti copet, curanmor dan tindak kriminalitas lainnya.
Dalam kegiatan itu pula personil patroli juga berupaya melakukan dialogis maupun himbauan pada tukang parkir yang ada diseputaran lokasi untuk selalu waspada dan lebih memperhatikan bilamana ada penonton yang lupa mencabut kunci dari kendaraanya, diharapkan tukang parkir dapat mengamankan kunci tersebut, sehingga tidak dimanfaatkan oleh orang-oramg yang tidak bertanggung jawab.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli yang rutin dilakukan anggota kami, pagi, siang dan malam semata-mata bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta selalu berupaya sedapat mungkin mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun gangguan kriminalitas lainnya di wilayah hukum kami”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved