Home » » Kunjungi Pedagang Ikan, Bhabinkamtibmas Cegah Penggunaan Borak Dalam Pengawetan

Kunjungi Pedagang Ikan, Bhabinkamtibmas Cegah Penggunaan Borak Dalam Pengawetan

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:59


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujudkan kepedulian dan kedekatan pada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa, Selasa (10/10/2017), pukul 10.00 Wita,  melaksanakan kunjungan ke rumah salah satu warganya Ketut Widiasih yang beralamat di Banjar Dinas Labak, Desa Anturan, Singaraja.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk ikut menjaga kebersihan lingkungannya maupun lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Bhabinkamtibmas juga menghimbau dalam pengawetan ikan yang akan dijual jangan menggunakan borak ataupun bahan pengawet lainnya yang dapat membahayakan kesehatan manusia.
Warga sangat senang dengan kehadiran dan himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas karena sangat bermanfaat sekali bagi mereka. Serta mereka mengucapkan dan berharap kegiatan kunjungan seperti ini dapat terus dilakukan.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin hubungan silaturahmi yang baik terhadap masyarakat, dan sekaligus dapat memantau segala kegiatan yang dilakukan warganya”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved