Home » » Kunjungi Anak-Anak Muda, Bhabinkamtibmas Ciptakan Desa Yang Aman

Kunjungi Anak-Anak Muda, Bhabinkamtibmas Ciptakan Desa Yang Aman

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:48


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dekatkan diri dengan masyarakat dan jalin hubungan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Desa Nagasepaha Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wisadhi mengunjungi muda mudi yang ada di Balai Dusun Delod Margi, Desa Nagasepaha. Senin (9/10/2017), pukul 11.00 Wita.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas berusaha membaur dengan anak-anak muda tetsebut dan Bhabinkamtibmas langsung mendapatkan kesempatan untuk memberikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas seperti menjauhi narkoba menjalin kerukunan antar teman, tidak mudah terprofokasi dari pihak luar, serta mengajak anak-anak muda tersebut untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan desanya.
Kehadiran dan himbauan dari Bhabinkamtibmas diterima baik oleh anak-anak muda tersebut dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah mendapat himbauan yang bermanfaat.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirnyamasinya menyampaikan bahwa “Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menjaga komunikasi dan kerukunan warga desanya akan sangat membantu mempermudah dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepan guna menciptakan situasi yang aman”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved