Home » » Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Himbau Warga Untuk Aktif Menjaga Situasi Kamtibmas

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Himbau Warga Untuk Aktif Menjaga Situasi Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 05 October 2017 | 11:59



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng terus melakukan kunjungan rutin kerumah warga atau sambang warga dan terus memberikan pembinaan dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka Ketut Santika dirumah Nyoman Sinteg di Banjar Dinas Batu Kapal Desa Bongancina Kecamatan Busubgbiu Kabupaten Buleleng. Pada hari Selasa pagi (3 /10 /2017) pkl. 09.00 wita.
Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bripka Ketut Santika dalam kegiatan sambangnya, yaitu terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungannya diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman, untuk membangun lingkungan yang terbebas dari Tindak Kriminslitas, Terorisme atau Paham Radikal, serta kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.
Kegiatan tersebut menurut Bripka Ketut Santika sesuai dengan penekanan Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H.,yang mengatakan bahwa “Dengan rutin melakukan sambang kerumah warga selain akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polri (Bhabinkamtibmas) dengan warga, juga membuat Bhabinkamtibmas segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga bisa cepat mrngambil langkah-langkah antisipasi manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved