Kring Serse Upaya Untuk Pengawasan dan Pemantauan Mencegah Kriminalitas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Berbagai upaya terus dilakukan untuk jaga kamtibmas seperti yang dilakukan hari Rabu, 10 Oktober 2017, pukul 20.30 wita Panit 1 Reskrim Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Iptu Putu SutarjanaS.H. bersama anggota gabungan Reskrim memimpin kegiatan Kring Serse dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Adapun anggota melaksanakan Kring Serse secara acak dengan menggunakan sepeda motor, untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perlawanan dari pelaku kriminal dan pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan jalanan.

Kring Serse kali ini digelar di lokasi parkiran saat berlangsungnya turnamen Bola Volly di Gor Sanggalangit, dilanjutkan di sepanjang pertokoan dan perkantoran dengan mendatangi sekelompok warga dan berdialog agar selalu waspada, Hal ini dilakukan agar wilayah hukum Polsek Gerokgak tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi menjelaskan "Kegiatan ini dalam rangka penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya dengan melaksanakan “Kring Serse” , berupa menggelar patroli secara acak oleh anggota Reskrim", ungkap Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel