Home » » Kring Serse Sebagai Langkah Polsek Tejakula Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan

Kring Serse Sebagai Langkah Polsek Tejakula Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 11:53


Polda Bali  – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas seperti pencurian , Anggota Lidik Unit Reskrim Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Aipda Semadi menempati kring serse berupa pemantauan dan patroli ditempat rawan kriminalitas Minggu, 8 Oktober 2017, pukul 01.00 Wita.

Kring Serse akan menjadi pedoman pelaksanaan bagi petugas reserse di lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tejakula.
Tujuan melaksanakan kring serse.dapat meminimalisir terjadinya.tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tejakula.
Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH mengatakan “Dengan menempati Kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved