Kehadiran Bhabinkamtibmas di Tengah tengah Warganya Menimbulkan Rasa Nyaman dan Aman


Polda Bali- Pokres Buleleng, www.jejakkasus.info – Kamis tanggal 12 Oktober 2017 pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kerobokan Jajaran dari Polres Buleleng Bripka Komang Restika Yadnya, melaksanakan sambang kerumah warga binaannya yang bernama Gede Sudiarawan bersama Keluarganya di Dusun Delem, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan atau Pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaanya, agar selalu menjaga pergaulan yang Positif, dan juga hindari pergaulan bebas serta penyalah gunaan Narkoba, dalam mengendarai Sepeda motor harus taat kepada Aturan berlalu lintas, serta ikut menjaga keamanan agar Desa Kerobokan tetap kondusif.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikomfirmasi mengatakan bahwa “Ditengah kesibukan apapun Bhabinkamtibmas setiap saat selalu berada di Tengah tengah warganya karena Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak yang paling depan memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap warga binaannya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, ujar Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel