Home » » Kapolsek Seririt Hadiri Undangan Kunjungan Team Wasap Mabes TNI Dilokasi TMMD Desa Pangkung Paruk

Kapolsek Seririt Hadiri Undangan Kunjungan Team Wasap Mabes TNI Dilokasi TMMD Desa Pangkung Paruk

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:30


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujud hubungan yang harmonis dan sinergitas TNI/Polri, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 jam 08.30 wita Kapolsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menghadiri undangan kunjungan team Wasap Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI P. Gunung diposko TMMD Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt

Setibanya Diposko TMMD, Ketua Team dan Anggotanya langsung mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan selama TMMD di Desa Pangkung Paruk berlangsung, selesai melaksanakan evaluasi Ketua team Brigjen TNI P. Gunung memberi pengarahan kepada Masyarakat Desa setempat untuk menjaga dan merawat serta punya rasa memiliki terhadap apa yang telah kami dan anggota kami perbuat di Desa ini.
Acara pengarahan selesai dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan peninjauan kelokasi TMMD berupa Rabat Beton, pembangunan MCK dan Tugu TMMD.
Hadir dalam acara tersebut unsur Muspida Kabupaten Buleleng, Unsur Muspika Kecamatan Seririt, Unsur Tripides Desa setempat, Para Toga, Todat, Tomas, Toda dan masyarakat Dsn Yeh Selem Da Pangkung paruk sekitar lebih kurang 500 Orang dan acara berakhir dengan tertib dan situasi kondusip.
Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi mengungkapkan, “Disamping untuk menghadiri undangan kedatangan team dari Mabes TNI dan untuk mengamankan kegiatan dimaksud, kami juga menurunkan 30 Orang personil untuk melaksanakan Pam Tup/Ka baik pengamanan disekitar lokasi maupun jalur jalan raya yang dilalui team menuju lokasi TMMD sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan situasi kondusip”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved