Home » » Kapolsek Busungbiu Bersama Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Kunjungi Pengungsi di Banjar Batu Kapal

Kapolsek Busungbiu Bersama Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Kunjungi Pengungsi di Banjar Batu Kapal

Written By Detik Kasus on 05 October 2017 | 11:53



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Bripka Ketut Santika bersama perbekel desa Bongancina Kunjungi pengungsi asal Karangasem di Banjar Dinas Batu Kapal Desa Bongancina Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Selasa (3/10/2017) pukul 14.00 wita.
Dalam kesempatan ini Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H., dan Bhabin Bripka Ketut Santika melakukan sambang kesalah satu rumah warga di Bsnjar Dinas Batu Kapal Desa Bongancina Kecamatan Busungbiu yang menampung pengungsi asal Karangasem karena peningkatan aktivitas Gunung, guna memberikan perhatian dan motivasi serta komunikasi yang baik antara Polri dengan warga para pengungsi dan warga setempat.
Saat tatap muka dengan warga pengungsi, Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. menanyakan kondisi dan tempat penampungan para pengungsi tersebut, selanjutnya menyampaikam pesan-pesan untuk Memotivasi warga agar selalu menjaga kesehatan, tetap tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan yakinlah kslau Tuhan sudah menentukan dan semuanya pasti akan berakhir.
Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. Mengatakan bahwa “Kunjungannya tersebut untuk melihat kondisi penampungan dan kesehatan para pengungsi dari dekat serta untuk bertatap muka dengan warga mencari tahu apa yang mereka perlukan saat ini”, ungkap kapolsek.
Mendapatkan kunjungan dari Kapolsek Busungbiu, para warga dan para pengungsi merasa sensng dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek, Bhabinkamtibmas Perbekel Desa Bongancina atas perhatian yang ditunjukkan kepadanya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved