Home » » Kapolsek Busjngbiu Awasi Pelaksanaan Kegiatan Turba pagi Personil Polsek Busungbiu

Kapolsek Busjngbiu Awasi Pelaksanaan Kegiatan Turba pagi Personil Polsek Busungbiu

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 11:03



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Kapolsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi, S.H.,melaksanakan Kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan Turba pagi yang dilaksanakan oleh personilnya, pada hari Kamis (5/10/2017) pkl. 06.45 wita.
Sebelum pelaksanaan apel pagi para personil Polsek Busungbiu secara rutin melaksanakan kegiatan turun kebawah (turba) pagi, untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas pada pos – pos yang telah ditentukan.
Dimana lokasi tersebut menjadi pusat kegiatan masyarakat sehingga berpotensi terjadinya kemacetan, dan kecelakaan lalulintas.
Tempat – tempat dimaksud antara lain simpang depan pasar umum Busungbiu, depan SDN 2 Busungbiu, Simpang Pura Pebejian Desa Busungbiu, simpang Boketan, dan Simpang Desa Kekeran yg berdekatan dengan SMPN 1 Busungbiu.
Dakam pelaksanaan kegiatan selalu diadakan pengawasan baik dari unit provos Polsek Busungbiu maupun Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. yang sering turun langsung dilapangan untuk control kelapangan.
“Selain untuk pengawasan kehadirannya ditengah-tengah pelaksanaan kegiatan anggota juga bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota”,ujar Kapolsek AKP I Nengah Muliadi, S.H. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved