Home » » Kapolsek Banjar Silahturahmi Dengan Bendesa Adat Pekraman Banjar

Kapolsek Banjar Silahturahmi Dengan Bendesa Adat Pekraman Banjar

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:57


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjalin hubungan yang harmonis Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,MM. jajaran Polres Buleleng, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pukul 11.00 Wita melaksanakan silahturahmi dengan Bendesa Adat pekraman Banjar Ida Bagus Kosala bertempat di Kantor Desa Banjar, Kecamatan Banjar.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Banjar menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan situasi Desa Banjar yang mana jumlah Dusunnya paling banyak dibandingkan dengan Desa lainnya yang ada di Kecamatan Banjar, sudah barang tentu banyak permasalahan- permasalahan yang muncul, utuk itu Kapolsek selalu berkoordinasi dengan tokoh agama, adat, politik dan tokoh masyarakat dengan maksud untuk mengantisipasi kemungkinan kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas kedepannya.
Kapolsek menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Banjar merupakan tanggung jawab seluruh komponen masyarakat bukan semata -mata tanggung jawab polri saja, marilah kita bersatu padu ciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjar agar tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan “Merupakan sesuatu keharusan untuk selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat dengan maksud untuk menyatukan barisan menciptakan situasi kamtibmas yang mantap di wilayah hukum Polsek Banjar”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved