Home » » Kanit Sabhara Polsek Busungbiu Dialohis dengan Ketua Majelis Alit Desa Pakraman Kecamatan Busungbiu

Kanit Sabhara Polsek Busungbiu Dialohis dengan Ketua Majelis Alit Desa Pakraman Kecamatan Busungbiu

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 11:08


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Untuk menjaga situasi dan stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum polsek Busungbiu agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Ipda I Gst Made Putrawan bersama dua orang anggotanya Brigadir Dody Imam Ali. W. dan Brigadir I Putu Jaya Antika melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, pada hari Selasa (10/10/2017) pkl 09.00 wita.
Patroli dialogis dilaksanakan oleh Ipda I Gusti Made Putrawan bersama anggota di wilkum Polsek Busungbiu, terhadap beberapa orang tokoh agama, tokoh politik dan perangkat desa
serta ketua majelis alit desa pakraman busungbiu Bpk. Jro Putu Witaya untuk menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.
Kanit Sabhara menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya pada malam hingga menjelang pagi hari karena pada jam-jam tersebut sangat rawan terjadi tindakan kriminalitas seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta berbagai macam tindak kejahatan lainnya.
Ipda I Gst Made Putrawan juga mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan bersama anggotanya tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang tanpa ada rasa khawatir terhadap terjadinya gangguan kamtibmas, premanisme dan Kriminalitas.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan bahwa “Kegiatan Patroli baik sambang, kawasan maupun dialogis merupakan salah satu kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh personilnya, untuk menggali impormasi berkaitan dengan situasi keamanan di wilkum Polsek Busungbiu”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved