Home » » Kanit Lantas Polsek Sukasada Ikuti Rapat Gelar Seni Budaya GASEBU di Kantor Camat

Kanit Lantas Polsek Sukasada Ikuti Rapat Gelar Seni Budaya GASEBU di Kantor Camat

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:37


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 10.00 wita Kanit Lantas Polsek Sukasada Jajaran Polres Buleleng AKP Nyoman Adika mewakili Kapolsek Sukasada menghadiri rapat pembahasan tentang akan diadakanya Pagelaran Seni Budaya di Sukasada.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sukasada tersebut di hadiri juga oleh Camat Sukasada, Danramil Sukasada, Forum Kominikasi kecamatan Sukasada, Ketua Pecalang desa pakraman Sukasada, Lurah Sukasada dan
Ketua karang taruna lingkungan Bantangbanua.
Kegiatan rapat dengan agenda membahas terkait Pengamanan dan Parkir pada saat pelaksanaan Gelar Seni Budaya kecamatan Sukasada 2017 yang pelaksanaannya akan diadakan pada tanggal 18 s/d 21 Oktober 2017 bertempat di areal Tugu Tri Yudha Sakti.
Kanit Lantas pada saat rapat tersebut menyampaikan bahwa dari Polsek Sukasada akan menyiapkan pengamanannya agar acara dapat berjalan lancar.
Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada I Ketut Darmita, SS diminta konfirmasinya menjelaskan “Rapat tersebut merupakan forum komunikasi antar instansi terkait akan diselenggarakannya GASEBU dan dari kami akan menyiapkan Pengamanannya agar kegiatan pagelaran seni budaya tersebut dapat berjalan lancar”, ucapnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved