Home » » Kanit Binmas Sambangi Pangkalan Ojek, Ajak Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Kanit Binmas Sambangi Pangkalan Ojek, Ajak Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 09:50

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Sebagai fungsi pengemban pembinaan kepada masyarakat, pada hari Selasa 10 Oktober 2017 Pukul 14.50 Wita. Kanit Binmas Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu Gede Mertayasa dan anggota melaksanakan sambamg ke pangkalan ojek di Desa Bondalem, Kec. Tejakula, Kab. Buleleng
Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak para tukang ojek untuk bersama sama mentaati peraturan lalulintas dan menggunakan helem setandar pada saat mengendarai sepeda motor baik sendiri dan pada saat membawa penumpang.
Kedatangan Kanot Binmas dan anggota sangat diapresiasi oleh tukang ojek karena dapat memeberikan rasa aman dan nyaman serta akan menjalankan nasehat yang diberikandan akan memberitau kepada tukan ojek yang lain, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan “Apa yang dilaksanakan Kanit Binmas dan anggota  adalah sebagai upaya pencegahan untuk menekan anggka kecelakaan lalu lintas dengan cara memeberikan informasi tentang tertib berlalu lintas dan rambu rambu lalu lintas”, ucapanya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved