Home » » Kanit Binmas Polsek Sukasada Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di SMKN 1 Sukasada

Kanit Binmas Polsek Sukasada Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di SMKN 1 Sukasada

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 11:45


                                                                                                                                                                                                     Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka meningkatkan wawasan kesadaran dan pengetahuan siswa terhadap narkoba dan HIV/Aids, Kanit Binmas Polsek Sukadada jajaran Polres Buleleng Iptu I Ketut Rina yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Aiptu D. Agus Maruto Aji laksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMKN 1sukasada dalam rangka kegiatan pelatihan KSPAN.
Kegiatan Binluh tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal 7 oktober 2017 pukul 19.00 wita sampai dengan pukul 20.00 wita yang bertempat di lapangan SMKN 1 sukasada kegiatan pelatihan KSPAN dalam araca pembuatan api unggun.
Dalam susunan kegiatan acara renungan diisi binluh/ceramah oleh Kanit Binmas Polsek Sukasada tetang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan penyakit HIV/ AIDS serta penyelipkan paham radikalisme serta intorelansi.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan pembinaan kepada para pelajar sudah menjadi kewajiban Unit Binmas Polsek Sukasada dan sangat positif untuk mewujudkan kesadaran dan pemahaman tentang bahaya prnyalah gunaan narkoba, dan HIV/AIDS sehingga Generasi muda lebih mengerti dan waspada guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusip”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved