Home » » Jauhi Narkoba, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pada Warga

Jauhi Narkoba, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pada Warga

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:46


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Polri mengedepankan tugas-tugas Bhabinkamtibmas diwilayahnya.

Berkaitan dengan itu, pada hari ini Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 11.00 wita,   Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran  Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Gede Widanu melaksanakan kunjungan ke rumah Gusti Aji Jelantik di Banjar Penataran.
Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu menjalin hubungan kekeluargaan dengan sesama warga,waspada paham Radikalisme, jauhi narkoba dan ikut berperan aktif bersama-sama dengan aparat untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya tetap bersih serta upayakan sesegera melapor kekantor polisi terdekat apabila ada hal-hal yang mencurigakan.
Mendapat kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas, warga mengucapkan terimakasih dan akan selalu berkooordinasi terkait keamanan dan ketertiban lingkungannya.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa bahwa “Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan wujud nyata pelayanan kepolisian yang selalu berupaya berada ditengah-tengah masyarakat, serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang dan juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved