Jaga Silaturahmi Yang Baik,Bhabinkamtibmas Door To Door Kerumah Warga


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Jaga hubungan silaturahmi dengan warga tetap baik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Kajanan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Caryanto melaksanakan kunjungaan dengan cara DDS (door to door sistem) ke rumah  salah satu warga binaanya Julianto yang bertempat tinggal di jalan Hasanudin Gg. Ataufiq RT. 01, Singaraja. Pasa hari Selasa (10/10/2017), pukul 10.30 Wita.

Dengn kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas guna mengajak warga untuk selalu tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan serta menjaga kerukunan umat beragama dan juga kerukunan bertetangga, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungannya.
Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut warga mengucapkan terimakasih karena sudah peduli terhadap situasi dan kondisi mereka.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa bahwa “Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan wujud nyata pelayanan kepolisian yang selalu berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat, dan karena dapat secara langsung memberikan himbauan-himbauan tentang menjaga kesehatan, kebersihan, kerukunan maupun mengajak untuk ikut menjaga keamanan kampungnya”, ucap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel