Home » » Jaga Kerukunan Antar Tetangga, Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga

Jaga Kerukunan Antar Tetangga, Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 08:19


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Ciptakan desa yang bersih dan menjaga kerukunan antar tetangga, Bhabinkamtibmas Desa Nagasepaha Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wisadhi, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017, pukul 10 00 Wita,  melaksanakan kunjungan ke rumah salah satu warga binaanya Ketut Wenten yang beralamat Dusun Dajan Margi, Desa Nagasepaha, singaraja.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan desa serta menjaga kerukunan bertetangga didesanya.
Kunjungan dan himbauan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga karena sangat membangun dan mempunyai maksud yang baik bagi desa maupun warganya.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma ,S.H.,M.M., saat diminta konfirnyamasinya menyampaikan “Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap aman dan beraih, Bhabinkamtibmas wajib secara rutin menyambangi satu persatu warga binaanya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warganya untuk selalu menjaga kerukunan bertetangga maupun menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved