Gelar Patroli Malam Untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Guna memberi keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Kecamatan Gerokgak, hari Rabu, 10 Oktober 2017, Pukul 22.30 wita, 4 Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Perwira Pengawas IPTU Putu Widnyana melaksanakan patroli malam.

Dengan menggunakan kijang patroli dinas 401, personil berkeliling wilayah rawan kejahatan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gerokgak.

Kegiatan patroli dilakukan dengan mengendarai Kijang patroli 401 menyisir lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas guna memberi rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kegiatan Patroli ini akan terus dilakukan untuk tindakan pencegahan dan diharapkan kedepannya, dapat memberi dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan warga dan saya selaku Kapolsek, saya punya tanggungjawab untuk menjaga dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kecamatan Gerokgak", demikian kata Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel