Home » » Final Turnamen Bola Volly Jinengdalem Cup 2017, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan

Final Turnamen Bola Volly Jinengdalem Cup 2017, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 11:49


Polda Bali –  Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sabtu tanggal 07 Oktober 2017 pukul 19.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Sudida melaksanakan  pengamanan final turnamen bola volly Jinengdalem Cup 2017 untuk season pertama Jinengdalem A vs Tajun dan season kedua Munduk Bestala vs Gobleg di lapangan volly desa Jinengdalem.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  tidak lupa memberikan himbauan kepada para penonton agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak ada yang mengkomsumsi miras sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan dan turnamen tersebut dapat berjalan aman dan lancar.
Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga atau penonton dan panitia, dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena kegiatan sudah dapat berjalan lancar.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan warga didesanya, sudah menjadi kewajiban sebagai upaya dalam menjalin hubungan yang harmonis terhadap warga dan desa itu sendiri”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved