Home » » Dua Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa Amankan penentuan batas-batas Wilayah Kedua Desa

Dua Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa Amankan penentuan batas-batas Wilayah Kedua Desa

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 10:25



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas kunjungi warga masyarakat.
Hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Polsek Sukasada jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Cening Yasa bersama Bhabinkamtibmas desa Pegayaman Aiptu Supardi melaksanakan pengamanan penentuan batas-batas wilayah antara desa Pegadungan dengan desa Pegayaman, yang mewakili desa Pegadungan Perbekelnya sendiri bapak Ketut Sudiara bersama Kaur pemerintahan, dan para Kadusnya, sedangkan dari desa pegayaman diwakili oleh kaur pemerintahan bapak Tanwiri bersama para Kadusnya, dan anggota BPD.
Kegiatan dilakukan dengan menyusuri batas-batas wilayah antara desa Pegadungan dan desa Pegayaman yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua desa, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan team dari pemerintahan kabupaten Buleleng akan turun juga ke lapangan pada hari Rabu tanggal 11 oktober 2017, dan langsung menetapkan batas-batas tersebut.
Pada kesempatan tersebut kedua Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada perwakilan kedua desa, apa yg telah disepakati bersama tentunya harus dilaksanakan agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari dan hubungan kedua desa tetap harmonis.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darminta, SS saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di desa binaannya dalam kegiatan penentuan batas batas wilayah kedua Desa tersebut sehingga hubungan kedua desa tetap terjaga”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved