Home » » Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jeli Dengan Info Hoax

Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jeli Dengan Info Hoax

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:45


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Pantau perkembangan situasi dan kondisi warga di kelurahannya, pada hari Selasa (10/10/2017), pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Ketut Sucipta melaksanakan kunjungan  ketempatnya Pak Putu Artawan yang beralamat dijalan Pulau Menjangan Banyuning Selatan.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu menjaga keselamtan saat berkerja dan selalu waspada dan jeli menanggapi info-info yang berkembang di medsos, karena banyak sekali info yang berbau hoax atau info bohong yang bertujuan memecah belah persatauan NKRI.
Warga menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan membenarkan himbauan-himbaauan yang di berikan Bhabinkamtibmas tersebut.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Ini adalah wujud kedekatan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya. Dan sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan agar warganya selalu mengutamakan keselamatanya didalam melaksanakan pekerjaan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkannya, serta lebih jeli menanggapi info-info yang banyak beredar di medsos, sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved