Demi Kelancaran Arus Lalul Lintas di Pagi Hari, Anggota Polsek Sawan Melaksanakan Kegiatan Turba Pagi


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk terciptanya suasana aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari, Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan kegiatan rutinitas memberikan Pelayanan terhadap warga masyarakat melalui Turba Pagi yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 06.45 wita, Anggota Polsek Sawan melaksanakan Turba pagi di Daerah daerah Rawan kemacetan Lalu Lintas.

Adapaun lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Turba Pagi yaitu, di Prempatan Desa Kerobokan, Pertigaan Keloncing, Pasar Sangsit, Depan SPBU Girimas, Depan SMP N 2 Sawan, Prempatan Pasar Desa Bungkulan. melakukan pengaturan Lalu lintas, bertujuan untuk mengurai kemacetan di jalan Raya.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menjelaskan “Pelayanan rutinitas yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sawan melalui Turba Pagi, untuk dapat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, dan Pengawasan Pengaturan Lalu lintas, serta Menyebrangkan pejalan kaki, sehingga terciptanya suasana dipagi hari berjalan aman dan lancar”, ujar Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel