Home » » Dekatkan diri dengan Warga Bhabinkamtibmas Lemukih Tingkatkan Kegiatan Sambang atau DDS

Dekatkan diri dengan Warga Bhabinkamtibmas Lemukih Tingkatkan Kegiatan Sambang atau DDS

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 09:02


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai upaya meningkatkan kemitraan dan komunikasi dengan warga masyarakatnya, dalam mencegah gangguan kamtibmas lainya, Bhabinkamtibmas Desa Lemukih Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Barita melaksanakan sambang atau DDS ( Door to door sistem ) ke warga masyarakat Kadek Santiasa.

Kegiatan sambang atau DDS tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 oktober 2017 Pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Nyuh, Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, untuk Bersama sama meningkatkan keamanan di Desanya. Dan juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kalau pada saat meninggalkan rumah agar selalu terkunci, supaya tidak terjadi Hal hal yang kita diinginkan.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Peran Bhabinkamtibmas diDesa binaanya sangat menentukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap dalam keadaan kondusip, dengan terus meningkatkan kegiatan sambang atau DDS kepada warga masyarakatnya”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved