Home » » Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Unggahan Kembali Menyambangi Warga Binaanya

Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Unggahan Kembali Menyambangi Warga Binaanya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:34


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya Bhabinkamtibmas laksanakan kunjungan ( DDS ) kepada warga masyarakatnya.

Hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pukul 09.00 s/d 11.00 Wita, bertempat di banjar dinas Bale Agung, banjar dinas Lebah Sari dan banjar dinas Semega, desa Unggahan, Bhabinkamtibmas desa Unggahan, Polsek Seririt jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Md Suka Utama melaksanakan kegiatan kunjungan ( DDS ) ke warga masyarakatnya pertama keluargaKetut Dasiarta, petani, banjar dinas Bale Agung ; kedua Ketut Sumarsa, petani, banjar dinas Lebah Sari dan ketiga Ketut Sumawati,dagang, banjar dinas Semega, desa Unggahan.
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada ibu yang berdagang agar tidak menjual miras, juga himbauan agar jika mengendarai sepeda motor agar menggunakan helm standar SNI, jika memarkir sepeda motor di tempat yang mudah terlihat dan agar mengunci stang dilanjutkan menutup pengaman kunci.
Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K saat dimintai komfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di Desa Binaannya dalam kegiatan apapun. Sehingga disamping dapat terus menjalin hubungan dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap sekecil apapun informasi yang berkembang di wilayah binaanya”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved