Home » » Datangi Kebakaran Rumah, Polsek Singaraja Laksanakan Evakuasi Dan Pengamanan

Datangi Kebakaran Rumah, Polsek Singaraja Laksanakan Evakuasi Dan Pengamanan

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 08:52


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Ciptakan situasi yang aman dan memberikan pelayanan pada masyarakat, pada hari Rabu (11/10/2017), sekitar pukul 00.30 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng mendatangi tempat terjadinya kebakaran rumah milik Liang Sanjaya Putra als Aliangdi jalan WR. Supratman, No. 29, Kelurahan Penarukan,  Singaraja.

Ditempat terjadinya kebakaran, personil Polsek Singaraja yang dipimpin waka Polsek Singaraja berusaha membantu memadamkan api dan mengevakuasi koerban kebakaran dan sekaligus mengamankan TKP sehingga dapat dicari penyebab awal terjadinya kebakaran tersebut.
Dalam kejadian kebakaran ini ditemukan dua korban jiwa, 1. Ketut Kimawati, perempuan,umur 75 thn, pekerjaan tiada, agama Budha, alamat, sda tkp, 2. Anik Meliani, perempuan, umur 46 thn, pekerjaan swasta, agama Budha, alamt sda tkp.
Adapun keterangan beberapa sumber dan kronologis kejadian adalah : An. Ketut Maliawan (Securiti Rumah korban), laki-laki, 46 thn, agama hindu, pekerjaan Securiti, Alamat Lingkungan Tegal Mawar, Kel. Banjar Bali, menerangkan bahwa sekitar pukul 00.30 wita, sumber sedang jaga dengan posisi duduk di balai sekepat di halaman rumah terjadinya kebakaran menghadap ke selatan, tiba-tiba saksi mendengar ada suara ledakan di bagian ruang tamu, begitu di lihat di dalam kamar tamu api sudah sangat besar, kemudian korban meminta tolong kepada warga dan saksi hanya berhasil menyelamatkan dua orang yaitu Nengah Tunjung, perempuan,umur 42 thn, pembantu rumah tangga, alamat ling kebon sari, kelurahan Kampung Baru dan Hanna Suila Agustin, perempuan, umur 12 thn, alamt sda tkp. Sedangkan dua orang korban tersebut di atas tidak bisa di selamatkan karena api sudah sangat besar.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  mengatakan bahwa “Memang benar telah terjadi kebakaran rumah di wilayah kami dan anggota saya sudah melakukan pengamanan Tkp, dan saat ini kami masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut”, ucap Kapolsek
Kerugian materi dalam kebakaran tersebut untuk sementara belum diketahui. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved