Home » » Ciptakan Rasa Kebersamaan, Melalui Sambang di Desa Binaannya

Ciptakan Rasa Kebersamaan, Melalui Sambang di Desa Binaannya

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 10:34


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga situasi di Desa binaannya tetap aman, maka pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Suwug Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Dewa Susila memantau dan melaksanakan sambang di Desa Binaannya yang bernama Nyoman Budiasa.

Dalam kegiatan kunjungan atau sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaanya, untuk mewaspadai situasi disekitar lingkungan, jaga keselamatan diri sendiri dan berperan aktif untuk ikut Bersama sama dengan Bhabinkamtibmas jaga situasi yang aman dan nyaman, Desa yang aman akan membawa kedamaian warga.
dengan kegiatan sambang bertujuan untuk selalu dekat dengan warga masyarakat dan mengetahui secara dini permasalahan yang ada di desa binaannya.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Bhabinkamtibmas berkewajiban Untuk selalu dekat dengan warga masyarakat, maka Bhabinkamtibmas harus rajin turun ke Desa binaannya, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dengan warga binaanya, sehingga setiap permasalahan yang ada di Desa dapat segera diatasi, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan nyaman”, ujar Kapolsek.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved