Home » » Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polsek Singaraja Kembali Turun Kejalan

Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polsek Singaraja Kembali Turun Kejalan

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 09:24


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dalam upaya meningkatkan kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan dipagi hari, pada hari Senin 9 Oktober 2017, dimulai dari pukul 06.30 s.d 07.45 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pengaturan atau turun kebawah di pagi hari pada pos-pos yang sudah ditentukan sepanjang jalur wilayah Polsek Singaraja.

Kegitan turba pagi ini bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat dipagi hari dan untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkendara dijalan, serta mencegah terjadinya kemacetan maupun terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Kapolsek Singaraja A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan turba ini selalu rutin kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, guna memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara dijalan pagi hari, serta juga mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved