Home » » Ciptakan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Ambengan Sambangi Warganya

Ciptakan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Ambengan Sambangi Warganya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:53


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai upaya meningkatkan peran serta masyarakat Desa binaanya untuk menjaga, mempertahankan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusip Bhabinkamtibmas Desa Ambengan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Gede Wartapa tingkatkan door to door system sambangi warganya.

Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pukul 11.30 sampai dengan 14.30 wita Bhabin kunjungi warganya An. Ni Nyoman Siti, 90 tahun, petani, hindu serta I Ketut Widiana, 45 tahun, dagang, hindu keduanya bertempat di Banjar Dinas Pebantenan Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng.
Pada kesempatan tetsebut Bhabinkamtibmas menghimbau nenek tersebut untuk tetap menjaga kesehatanya serta sebelum tidur pintu, jendela pastikan sudah terkunci dan barang barang sudah ditempat yang aman untuk menghindari pencurian serta menghimbau warga yang berjualan agar tidak menjual minuman beralkohol agar tidak ada warga masyarakat yang sampai mabuk, agar situasi kamtibmas tetap aman terkendali.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Melalui peningkatan DDS, Binluh, serta menghimba warga masyarakat Desa binaanya Bhabinkamtibmas terus berupaya ciptakan situask kamtibnas Desa binaanya tetap aman dan kondusip”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved