Home » » Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan dan Kenakalan Remaja Pada Malam Hari, Polsek Busungbiu Laksanakan Patroli

Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan dan Kenakalan Remaja Pada Malam Hari, Polsek Busungbiu Laksanakan Patroli

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 07:49


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan aksi negatif anak-anak muda yang mengarah pada kenakalan remaja seperti atraksi dan bakap liar, Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng melaksanakan Patroli kawasan obyek vital dan pemukiman penduduk serta dialogis, pada hari Minggu dinihari (8/10/2017) pkl. 00.30 wita.

Patroli dilaksanakan oleh personil Piket fungsi Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dengan kekuatan 4 orang personil yang dipimpin oleh KaSPKT I Aiptu Kadek Asoi, S.H.untuk memantau situasi kawasan obyek vital dan kawasan pemukiman penduduk diwilayah Desa Busungbiu dan Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
“Dengan adanya personil polri yang melaksanakan patroli Terutama pada obyek vital dan pemukiman penduduk kita harapkan bisa mencegah kegiatan negatif para remaja yang mengarah pada kenakalan remaja, juga mencegah semua gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Selain itu patroli yang kita lakukan juga bertujuan untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas maupun Curanmor) dan memberikan rasa aman kepada masarakat”, ujar Aiptu Kadek Asoi, S.H.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan bahwa “Untuk menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng, Saya perintahkan kepada personil Piket fungsi untuk melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polsek Busungbiu utamanya pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga masarakat merasa aman dan terayomi, pada saat masyarakat tengah tertidur lelap”,ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved