Home » » Cegah Penyakit Demam Berdarah Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Cegah Penyakit Demam Berdarah Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:31


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Gitgit melaksanakan kunjungan kerumah  warga binaanya.

Pada  hari Senen tanggal 9 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit jajaran Polres Buleleng Aiptu A.A. Putu Anom Suradnyana  melaksanakan kunjungan /DDS kerumah  warga  An. Guru Komang Putra  di  Banjar dinas Gitgit, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada.
Dalam kegiatan kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas  mengimbau dan mengajak  untuk ikut bersama – sama peduli dan aktif menjaga keamanan dan  ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, dan juga masalah sampah sesuai program  Pemerintah tarutama di Kabupaten Buleleng,  jangan membuang sampah sembarangan,agar  kebersihan lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya  tetap dijaga , tarutama  sampah plastik sebaiknya di kumpulkan , lalu di jual,  dan   air kubangan agar dibersihkan guna mengindari nyamuk bertelur, yang menyebabkan penyakit demam berdarah,  mengingat sudah mendekati musim penghujan.
Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga serta mereka juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan  sudah peduli dengan mereka.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu mengunjungi warga binaannya guna memantau situasi, dan kondisi warganya serta menghimbau masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesehatan dilingkungan masing masing”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved