Home » » Cegah Penularan Penyakit Rabies, Bhabinkamtibmas Dampingi Team Bares

Cegah Penularan Penyakit Rabies, Bhabinkamtibmas Dampingi Team Bares

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:45


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Ciptakan kesehatan dan upaya mencegah penularan penyakit rabies yang disebabkan oleh gigitan anjing liar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Aiptu Pt Supandewi bersama Bhabinsa bergabung dengan Team BARES dari Dinas Peternakan Kabupaten Buleleng yang diketuai oleh Drh. Md. Tini Pratiwi Putri beserta 6 (enam) org anggotanya. Hari Senin (9/10/2017) pukul 09.00 s.d 12.00 Wita melaksanakan vaksin terhadap hewan-hewan khususnya anjing yang di pelihara oleh warga di Kelurahan Liligindi.

Kegiatan vaksin rabies ini dilaksanakan kembali mengingat Kelurahan Liligundi termasuk Zona Merah Rabies, dan diharapkan dengan kegiatan ini warga yang memiliki hewan peliharaan anjing untuk rutin melakukan vaksin.
Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama team Bares dalam melaksanakan vaksin sangat diterima dengan baik oleh warga dan sangat berterimakasih sudah mendatangi langsung rumah warga.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas bergabung dan memantau kegiatan penyisiran Vaksin Rabies bersama Team Medis dari Dinas Peternakan Kabupaten Buleleng sangatlah penting guna mencegah penularan penyakit Rabies yang cukup meresahkan masyarakat saat ini”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved