Home » » Cegah Kejahatan Siang Hari Polsek Gerokgak Intensifkan Patroli Siang

Cegah Kejahatan Siang Hari Polsek Gerokgak Intensifkan Patroli Siang

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 11:37



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun . Untuk mengatisipasi hal itu 4 Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan . Kamis, 5 Oktober 2017, pukul 10.00 wita.
Pelaksanaan patroli dipimpin oleh perwira pengawas Polsek Gerokgak Ipda I Gede Nyeneng,S.H.,Patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan difokuskan ditempat-tempat parkir seperti di areal Parkir Pura Pulaki.
Mengingat saat ini dilaksanakan Pujawali di Pura Pulaki sehingga banyak umat hadir untuk bersembahyang yang tentunya menggunakan sepeda motor atau mobil sehingga banyak kendaraan yang diparkir dengan demikian maka dilaksanakan pengawasan agar para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan pencurian sepeda motor.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “Patroli dilaksanakan secara rutin sebagai upaya Polri untuk menjaga Kamtibmas dan merupakan bentuk pelayanan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat”, kata Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved