Home » » Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Dialogis Dengan Tokoh Agama

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Dialogis Dengan Tokoh Agama

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 10:05

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Dalam rangka meningkatkan pelayanan  dan rasa aman terhadap masyarakat perlu adanya kerjasama antara Polri dengan masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 Pkl. 11.00 Wita Bhabinkamtibmas Penyabangan, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Widi mengunjungi salah satu tokoh Agama Hindu yang ada di Desa binaannya dan di terima oleh Jero Mangku Putu Pastra untuk menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan masalah kerukunan antar umat beragama yang harus selalu dipupuk dan dibina.
Bhabinkamtibmas Aiptu Putu Widi menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri menyadari tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada kerja sama dan informasi dari para tokoh masyarakat dan tokoh Agama sehingga perlu dilakukan koordinasi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di Wilkum Polsek Gerokgak khususnya di Desa Penyabangan.
Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada  ketika di komfirmasi terpisah  mengatakan bahwa dengan melakukan koordinasi “Saya mengharapkan kepada tokoh Masyarakat dan tokoh Agama setempat untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga situasi kondusif tetap terjaga”. ucap Kapolsek. (Priya)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved