Home » » Bhabinkamtibmas Tatap Muka Dengan Warga Yang Bekerja Sebagai Pedagang

Bhabinkamtibmas Tatap Muka Dengan Warga Yang Bekerja Sebagai Pedagang

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 10:08

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Selalu ada ditengah masyarakat, hari Rabu, 11 Oktober 2017, Pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Banyupoh jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Sukirta melaksanakan sambang ketempat usaha Pedagang milik warga.
Aiptu Ketut Sukirta, bertandang ke usaha dagang milik warga dan berbincang-bincang sambil menemaninya melaksanakan aktifitasnya menunggu pembeli.
Bhabinkamtibmas berpesan, agar dalam melakukan aktifitas usahanya agar berhati-hati,karena banyak Modus penipuan antara lain berbelanja menggunakan uang palsu,sehingga dengan selalu waspada maka usahanya dapat berjalan dengan baik dan lancar, ditambahkan pula selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan perhatikan batas kedaluwarsanya agar tidak menimbulkan penyakit.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada memberikan konfirmasi bahwa “Berbagai upaya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi aman dan damai di Desa Binaan, dengan selalu hadir mengunjungi warga dan memberikan pembinaan dan penyuluhan”, kata Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved